Forgot Password Register

Tatap Laga Kontra Juventus, Mertens: Napoli Berpeluang Scudetto

Tatap Laga Kontra Juventus, Mertens: Napoli Berpeluang Scudetto   Dries Mertens. (Foto: Reuters/Matthias Rietschel)

Pantau.com - Pria kelahiran Belgia, Dries Mertens, yakin bahwa Napoli mampu meraih Scudetto musim 2017/2018. Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan 4-2 dari Udinese dan siap menatap laga melawan juara bertahan Juventus Minggu 22 April 2018.

Perebutan gelar Serie A Italia belum tuntas. Maklum secara matematis, Napoli masih berpeluang merebut tahta juara dari Si Nyonya Tua yang selalu mempertahankan gelar selama enam musim berturut-turut.

"Kami benar-benar percaya pada scudetto dan akan melakukannya selama itu secara matematis karena sangat mungkin bagi kami untuk melakukannya," kata Mertens seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (19/4/2018).

Baca Juga: Kalahkan Atalanta, Juventus Perlebar Jarak dengan Napoli

Jelang menghadapi Juve, Mertens bertekad untuk menang. Ia tahu kalau tim yang mereka hadapi begitu sulit dikalahkan, tapi Napoli bakal bermain seperti biasa.

“Seperti halnya setiap pertandingan, kami mengetahui bahwa kami harus menang. Maka kami akan berpikir tentang laga Minggu nanti," tambahnya.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu percaya dengan kemampuan timnya. Karena itu, Mertens bakal tampil maksimal tampil di Allianz Stadium. "Kami ingin melakukannya dengan baik dan itu adalah hal yang paling penting," ujarnya.

Napoli saat ini berada di peringkat dua klasemen Serie A dengan koleksi 81 poin. Partenopei -julukan Napoli- memiliki selisih empat poin dari Juve yang berada di puncak.

Baca Juga: Asa Tinggi Napoli Hentikan Dominasi Juventus

(Willa Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More