Forgot Password Register

Tawuran di Jatinegara Makan Korban Remaja 18 Tahun

Tawuran di Jatinegara Makan Korban Remaja 18 Tahun Ilustrasi tawuran. (Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Remaja bernisial SH (18) meregang nyawa lantaran menderita luka akibat senjata tajam saat terlibat tawuran di kawasan Stamplat Bogor, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat, 22 Februari 2018 dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ida Ketut menyebutkan insiden tawuran yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Ia melanjutkan, lokasi kejadian merupakan tempat nongkrong hingga larut malam.

"Dari laporan yang diterima, kejadian terjadi pukul 03.00 WIB. Pada saat itu banyak anak muda sedang nongkrong di wilayah tersebut," ucap Ida Ketut saat dikonfirmasi, Sabtu (23/2/2019).

Baca juga: Terjebak di Rumah, Dua Kakak Beradik Tewas dalam Kebakaran di Penjaringan

Dengan kerap dijadikannya lokasi itu sebagai tempat nongkrong para remaja, diduga kuat sebagai pemicu terjadinya tawuran karena saling ejek.

Selain itu, Ida Ketut juga menegaskan insiden berdarah itu baru diketahui oleh pihaknya beberapa jam setelah kejadian. Sehingga, pihaknya pun mengalami kesulitan dalam mencari sosok tersangka.

Bahkan, kedua kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran coba menutupi kejadian tersebut. "Kelompok ini memang mencoba menutupi peristiwa tersebut, mungkin karena sudah rutinitas jadi ini bukan ancaman bagi mereka. Bagi kelompok korban atau pelaku prinsipnya perkelahian," papar Ida Ketut. 

Baca juga: Mayat Wanita Paruh Baya Dalam Karung Hebohkan Jepara

Lebih jauh, dari hasil penyelidikan sementara polisi telah mengamankan dua orang saksi. Akan tetapi, keduanya saat ini telah dipulangkan usai dimintai keterangan terkait insiden tersebut. 

"Ada dua orang yang kami amankan untuk jadi saksi mengungkap identitas korban. Korban sendiri setelah kejadian langsung dibawa ke RS Premier," singkat Ida Ketut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More