Forgot Password Register

Tebus Kesalahan Masa Lalu, Young Siap Jadi Eksekutor Penalti Inggris

Tebus Kesalahan Masa Lalu, Young Siap Jadi Eksekutor Penalti Inggris Ashley Young. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Winger Timnas Inggris, Ashley Young siap menjadi salah satu eksekutor penalti jika hal itu terjadi di laga melawan Kolombia. Tim The Three Lions -julukan Inggris- akan menghadapi Kolombia pada babak 16 Piala Dunia 2018 pada Rabu 4 Juli 2018 pukul 01.00 WIB.

Pemain Manchester United itu sempat mengalami kegagalan dalam adu penalti bersama Inggris ketika kalah dari Italia di Piala Eropa 2012 silam. Tetapi, Young siap menembus kesalahan itu.

"Tentu saja saya akan mencantumkan nama saya," ujar Ashley seperti yang dikutip dari Independent, Selasa (3/7/2018).

Baca Juga: Preview Kolombia vs Inggris, Antara Kecepatan dan Kekuatan Fisik

Dengan kepercayaan diri yang tinggi, pria berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa kemampuannya untuk mengeksekusi penalti sudah siap. Dia pun menjelaskan bahwa timnya sudah dilatih akan hal itu

"Saya memiliki kepercayaan diri dengan kemampuan, sehingga saya ingin naik dan mengambil kesempatan itu. Jadi jika sampai ke tahap itu maka saya pasti akan menjadi salah satu untuk mengangkat tangan dan mengambilnya," tambahnya.

"Jelas kami sudah bekerja dengan berlatih penalti, dan saya memiliki keyakinan pada kemampuan saya sendiri untuk dapat mencetak gol," jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More