Forgot Password Register

Teco Ingatkan Pemain Persija Jaga Kondisi Fisik selama Liburan

Teco (kanan) ingatkan pemain Persija jaga kondisi fisik. (Foto: situs resmi Persija) Teco (kanan) ingatkan pemain Persija jaga kondisi fisik. (Foto: situs resmi Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta memberikan libur selama 11 hari untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Namun, Pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra mengingatkan agar pemain tetap menjaga kondisi fisik selama berlibur.

Program latihan individu pun di bekali oleh tim pelatih untuk para pemain yang harus dijalankan saat liburan. Usai libur lebaran pelatih asal Brasil akan mengecek satu per satu tingkat kebugaran para pemain dan diharapkan tidak ada penurunan saat dilakukan tes fisik.

“Soal libur kita terutama pelatih fisik sudah buat program untuk pemain agar bisa latihan fisik,” ujar Stefano Cugurra seperti dikutip Pantau.com dari website resmi Persija. Jakarta, Senin, (11/6/2018).

Baca Juga: Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola, Ini Kata Menpora

“Waktu nanti pemain balik lagi ke tim, kami akan mengadakan tes fisik untuk lihat kondisi dari semua pemain. Apalagi setelah ini, kita punya beberapa pertandingan mungkin tiga pertandingan tunda, kita harus fokus di tiga pertandingan itu,” tambahnya.

Teco mengharapkan para pemain tidak mengalami penurunan kondisi fisik. Pasalnya, Macan Kemayoran akan menghadapi pertandingan penting melawan Persib Bandung pada 30 Juni mendatang.

“Saya senang, kita sebelum libur bisa menang kemarin, bisa dapat tiga poin, kita bisa istirahat, nanti pasti waktu kita balik kita punya semangat lagi,” tuntas Teco.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More