Pantau Flash
Pesawat Latih Cesna Jatuh di Sungai Indramayu, Satu Orang Hilang
Tim Estafet Putra-Putri Raih Medali Emas di ASG 2019
Mabes TNI Bentuk Tim Bantuan Hukum untuk Kivlan Zen
Dua Tahun Korupsi, Pjs Dirut PD Pasar Bermartabat Bandung Jadi Tersangka
Pengungsi Masih Kekurangan Tenda Pasca Sepekan Gempa Halmahera Selatan

Dibalik Paras Cantiknya, Alexandra Gottardo Ternyata Cukup Tegas dalam Mendidik Anak

Dibalik Paras Cantiknya, Alexandra Gottardo Ternyata Cukup Tegas dalam Mendidik Anak Alexandra Gottardo (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Artis Alexandra Gottardo akhirnya kembali lagi ke layar lebar. Sejak menikah dengan Arief Utama Waworuntu dan memiliki seorang anak bernama Carleteana Eleanore Waworuntu, ia memang sempat vakum dari dunia hiburan.

"Kembali lagi ke layar lebar karena anakku sudah bisa ditinggal kerja. Tapi kadang dibawa kalau lokasinya oke. Maksudnya kalau untuk baby nyaman saya bawa, kalau enggak saya enggak maksa," ujar Alexandra.

Meninggalkan anak untuk bekerja kerap membuat Alexandra sedih, apalagi saat ini putrinya yang berusia 2,5 tahun itu sedang aktif-aktifnya.

"Anakku sudah umur 2,5 tahun, dia sedih kalau ditinggalin," ungkapnya.

Baca juga: Meski Terlihat Kocak, Ayu Dewi Ternyata Cukup Tegas Terhadap Anak-anaknya

"Sudah bisa jalan dan ngomong. Dia lagi suka nulis, baca, menggambar, nyanyi dan dia sangat kritis banget," sambung Alexandra.

Dalam mendidik anak, wanita yang memulai karirnya di dunia model ini memang terbilang cukup tegas. Bahkan ia sudah mengajarkan anaknya untuk menerapkan hidup disiplin sejak dini.

Baca juga: 2 Bulan Syuting di Amerika, Titi Kamal Boyong Kedua Anaknya

"Saya tegas didiknya, enggak galak. Cuma saya dari kecil diatur sama mama disiplin, itu yang saya terapkan ke anak. Jam makan, jam tidur, jam mandi dan jam dia harus menonton sesuatu harus on time. Memang enggak mudah ya mendisiplinkan dia sejak kecil, tapi sebelum umur dua tahun sudah saya biasakan tidur sendiri. Sampai sekarang kalau seumpama jam delapan, dia bisa mandiri, sudah bilang ngantuk, mau tidur sendiri naik ke tempat tidur," ungkapnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: