Pantau Flash
Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN School Games 2019
Marc Klok: Saya Jamin PSM Juara Piala Indonesia 2018-2019
Harga Cabai Merah Keriting Tembus Rp100.000 per Kilogram
Satu Anggota YONIF 755 Tertembak dalam Kontak Senjata di Nduga
Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Tekad Juara Persija Dimulai dari PS Tira

Tekad Juara Persija Dimulai dari PS Tira Stefano Teco saat di sesi latihan bersama anak asuhnya. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 48 poin. Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya terpaut lima angka dari PSM Makassar yang bercokol di tempat teratas.

Mengingat Liga 1 2018 menyisakan 5-6 pertandingan, Pesija masih memiliki kesempatan besar meraih gelar juara. Dengan catatan Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan di pertandingan sisa musim ini.

Persija sendiri akan menghadapi PS Tira pada pekan ke-30 Liga 1 2018. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu 10 November 2018.

Gelandang Persija Asri Akbar menegaskan Persija sudah siap tampil menghadapi PS Tira pada pertandingan besok. Dia menegaskan, mental Macan Kemayoran juga sudah membaik setelah dipermak Persebaya Surabaya 0-3 pada laga sebelumnya.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok dari segi fisik, taktik, terutama mental kami. Para pemain sudah tidak terganggu darn kekalahan kami dari Persebaya,” kata Asri saat konfrensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (9/11/2018).

Baca Juga: Teco Tegaskan Mental Persija Tak Terganggu Usai Dibantai Persebaya

“Jika kami ingin juara semua pertandingan sisa harus kita menangkan. Terdekat melawan PS Tira yang harus dimenangi,” tambahnya.

Meski begitu, Asri mengatakan tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan menghadapi PS Tira. Pasalnya, dia menjelaskan, The Army yang ada di posisi paling buncit dipastikan akan tampil habis-habisan pada laga besok.

“Ini tidak mudah, meski mereka (PS Tira) ada di papan bawah mereka punya motivasi untuk ambil poin penuh. Kami harus fokus dan siap untuk pertandingan. Besok Insya Allah tiga poin,” jelasnya.

Senada dengan sang pemain, pelatih Persija Stefano Cugurra menegaskan Macan Kemayoran tidak akan mudah untuk bisa meraih kemenangan kontra PS Tira. Namun, pelatih asal Brasil itu menegaskan sudah mempersiapkan diri dengan maksimal guna meraih tiga angka.

“Semua tim papan bawah butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Lawan seperti ini pastinya tidak akan mudah karena mereka pasti akan bekerja keras. Tapi kami respek dengan mereka (PS Tira), dimtabah kita sudah bekerja keras di latihah,” jelas Teco.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: