Forgot Password Register

Telan 14 Korban Jiwa, Baku Tembak Terjadi pada Perampokan Bank Brasil

Telan 14 Korban Jiwa, Baku Tembak Terjadi pada Perampokan Bank Brasil Ilustrasi penembakan di Papua. (Foto: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau.com - Baku tembak terjadi antara polisi dengan perampok bank di Brasil yang mencoba meledakan ATM di dua bank di kota kecil di Brasil timur laut, 14 orang tewas dalam insiden tersebut, kata pihak berwenang pada Jumat (7 Desember 2018).

Sebagian besar kematian disebabkan ketika polisi menembali perampong di cabang bank yang terletak di jalan utama Milagres, di pedalaman negara bagian Ceara, kata kantor gubernur.

Lima dari terduga anggota gerombolan itu tewas dalam baku tembak malam itu sekitar pukul 02.00, dua orang tewas di rumah sakit akibat luka tembak dan yang kedelapan ditembak mati dalam pengejaran polisi, katanya.

Baca juga: Duh Tangan Kapten Basket Klub Rusia Ini 'Nakal' Deh, Pelecehan Dong

Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan, terdapat enam orang sandera di jalan raya setempat, yang ditutup dengan truk peti kemas oleh perampok itu, juga tewas dalam baku tembak tersebut.

Media setempat melaporkan bahwa lima dari sandera tewas itu berasal dari satu keluarga, termasuk dua anak-anak berusia 14 dan 13 tahun.

Upaya perampokan tersebut diketahui satuan polisi, yang melacak gerombolan penanggung jawab perampokan bank serupa di daerah itu.

Baca juga: Biaya Hidup Tinggi, Prancis Bakal Mengalami Kerusuhan Lebih Lanjut

Share :
Komentar :

Terkait

Read More