Forgot Password Register

Temui Presiden PKS, Demokrat Masih 'Ngarep' Bentuk Poros Ketiga

Temui Presiden PKS, Demokrat Masih 'Ngarep' Bentuk Poros Ketiga Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman (Foto: Pantau.com / Sohibul Iman)

Pantau.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Wakil Ketua Umum partai Demokrat Syarif Hasan telah bertemu pekan ini. Dalam pertemuannya tersebut, Sohibul menyatakan ada pembahasan mengenai kemungkinan poros ketiga di Pemilihan Presiden 2019.

"Bicara ngomongin tentu masalah bangsa, diantaranya tentu adalah berbicara tentang pilpres, nah di situ memang kemudian disampaikan pak Syarif Hasan kita ingin berdiskusi meneropong kemungkinan munculnya poros ketiga," ujar Sohibul di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat, 20 April 2018. 

Baca juga: Ditanya Soal Poros Ketiga, Amien Rais: No Way!

Sohibul menambahkan, hasil pembahasan dalam pertemuan tersebut akan disampaikan kepada mantan Presiden SBY yang juga menjabat sebagai ketum partai Demokrat.

"Pak Syarif mengatakan semua pembicaraan disampaikan ke Pak SBY katanya akan difollow up dimana nanti pak SBY ingin. ketemu saya,"  ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan peluang munculnya poros ketiga masih terbuka lebar.

"Kalau SBY sebagai Ketum selalu menyampaikan kalau tidak dikatakan sangat tidak mungkin begitu ya. Tapi kalau bagi SBY bagi kami everything is possible dengan ridho Allah dan dukungan," pungkasnya. 


Share :
Komentar :

Terkait

Read More