Forgot Password Register

Tergabung Grup A Futsal AFC Championship, Pemain Vamos Ini Hadapi 'Sang Mantan'

Tergabung Grup A Futsal AFC Championship, Pemain Vamos Ini Hadapi 'Sang Mantan' Bambang Bayu Saptaji. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pemain Vamos Mataram, Bambang Bayu Saptaji, menyebut status tuan rumah di kejuaraan AFC Futsal Club Championship 2018, yang digelar di Indonesia, memotivasi timnya untuk bisa bermain maksimal.

"Status tuan rumah membuat semangat kami berlipat ganda," ujar Bayu Saptaji usai pengundian grup Kejuaraan Klub Asia AFC 2018 di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Vamos yang merupakan tim juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2018 bergabung di Grup A kejuaraan AFC Championship, mereka bersama klub asal China Dalian Yuan Dinasti, Nagoya Oceans dari Jepang dan jawara Myanmar Victoria University College.

Bagi Bayu, susunan tim di Grup A memiliki memori tersendiri. Maklum pada periode 2014-2015, Dalian Yuan Dinasti menjuarai Liga Futsal China.

Adapun Kejuaraan Klub Futsal Asia AFC 2018 akan digelar pada 1-12 Agustus 2018 di Yogyakarta dengan menggunakan dua arena yakni GOR Universitas Negeri Yogyakarta dan GOR Amongrogo.

Kapten Vamos Mataram, Sunny Rizky, menyebut timnya ingin lolos dari penyisihan grup dan mencapai target semifinal di kejuaraan yang pertama kali berlangsung pada tahun 2010 tersebut.

Sementara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berharap Vamos bisa melaju lebih dari babak grup. "Tentu bagus jika itu tercapai. Ini adalah kompetisi yang prestisius," kata Pelaksana tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More