Forgot Password Register

Tergiur Diskon Online? Awas Ketipu Barang KW

Tergiur Diskon Online? Awas Ketipu Barang KW Ilustrasi Belanja Online EDC Shopping Belanja Fintech Start Up (Foto: Pantau.com/Ammad)

Pantau.com - Ramadan selalu jadi momen diskon paling tetap, baik diskon di departemen store atau online shop. Tapi buat kalian yang lebih memilih untuk belanja online jangan mudah tergiur dengan barang bermerek tapi harga murah.

Harusnya kalian perlu curiga nih. Nah buat anda yang sudah kepalang beli produk coba deh cek produknya KW atau orisinal. Berikut  pantau berikan tips bedakan barang yang sudah anda beli di online shop.

1. Nomor Seri


Kalian pasti sering dengan istilah cek nomor seri setiap kali ingin membeli barang elektronik. Hal hal itu untuk memastikan bahwa barang yang ada beli adalah asli. Penyecekannya bisa melalui web produk tersebut.

Kalau barang elektronik lebih mudah terdeketsi, lalu bagimana jika dengan barang lainnya? seperti tas? kalian bisa cek juga dari nomor seri di sertifikat tas yang ada beli.

2. Harga

Ada harga ada rupa, ini memang selalu menjadi jargon adalan para penjual barang ori. Biasanya barang asli tidak pernah pernah dijual 30% lebih murah dari harga asalnya. Kalaupun ada diskon besar di online shop, pastikan track recordnya baik.

3. Cek Fisik

Kalau barang asli biasanya untuk bentuk, cetakan juga jarang terjadi catat baik dari jahitan, warna hingga bentuk. Hal ini biasnya paling mencolok untuk produk tas, sepatu, jam tangan atau parfum.

Amannya sih kalian beli ditoko resmi. Selain terjamin aman, kalian juga bebas memilih.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More