Pantau Flash
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Tambahan di Kasus Kerusuhan 21-22 Mei
Semester I-2019, Lapangan Migas Pertamina Lampaui Target Produksi
Marcus/Kevin Susul Hendra/Ahsan ke Semifinal Indonesia Open 2019
Wiranto Sebut Rekam Jejak FPI Sedang Ditelusuri Terkait Perpanjangan Izin
KPK Sita Aset Bupati Nonaktif Kukar Rita Widyasari Senilai Rp70 Miliar

Terima Banyak Endorsment Hanya Sebagai 'Pengusir' Kebosanan Bagi Sharena Delon

Terima Banyak Endorsment Hanya Sebagai 'Pengusir' Kebosanan Bagi Sharena Delon Sharena Delon (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Jadi seorang ibu memang tidak mudah, karena harus jadi wanita super bisa mendidik anak dan melayani suami serta merawat rumah agar tetap jadi tempat yang nyaman untuk keluarga.

Baca juga: Sharena Delon Punya Trik 'Emak-Emak' dalam Membatasi Pemberian Cokelat ke Anak

Hebatnya, artis cantik Sharena Delon mengaku tidak berat menjalani kesehariannya bahkan ia rela vakum berakting dan lebih banyak menerima endorsment agar memiliki banyak waktu sebagai ibu rumah tangga.

"Aku sampai disebut ratu endorsment kok. Aku sih baik-baik saja selama produk itu halal, produknya aku tes aman, no problem sih, sah-sah saja sih," ujar Sharena di Shangri-La Hotel, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Desember 2018.

Sebutan itu melekat, lantaran melalui jasa endorsment itulah dia tetap bisa bekerja di rumah dan bisa terus bersama anak-anaknya.

Kata Sharena asal produk itu tidak bermasalah, dan memiliki izin pemerintah seperti Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), maka ia akan ambil kesempatan.

"Kerja sama saja, aku kan dulu model cuma sama saja. Aku model dan aku promote sebuah produk di televisi. Sekarang sama, sebagai kayak meng-adjust kerjaan aku, aku mengiklankan produk pekerjaan ku tapi aku kerja di rumah sama anak-anak aku dan itu krusial banget," tuturnya.

Bagi Sharena sendiri endors hanya sebagai 'pengusir' kebosanan saja saat lebih banyak di rumah. Untuk perekonomian keluarga, Sharena mengaku sudah tercukupi dari hasil bekerja suaminya yakni Ryan Delon.

"Tadinyapun kalau enggak ngerjain Instagram, biar suami aku saja yang kerja, aku ngurus anak saja di rumah," ungkapnya.

Tapi jika kelak anaknya sudah cukup besar dan Sharena akan lebih tenang meninggalkannya, hal itu tidak menutup kemungkinan ia akan kembali ke layar kaca dan berakting di depan kamera.

Baca juga: Selamat! Ryan Delon dan Sharena Akhirnya Resmi Miliki Sepasang Anak

"Nyaman banget sih dirumah, mungkin nanti kalau anak-anakku sudah gede mungkin aku akan mulai lagi," tutupnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam