Forgot Password Register

Headlines

Terinjak-injak di Klub Malam Italia, 6 Orang Tewas

Terinjak-injak di Klub Malam Italia, 6 Orang Tewas Personil darurat hadir untuk korban di sebuah klub malam di Corinaldo, dekat Ancona, Italia. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Sebanyak enam orang dilaporkan meninggal dunia dan puluhan lainnya terluka karena terinjak-injak dalam insiden di kelab malam di Italia pada Sabtu dini hari waktu setempat.

Melansir AFP, Sabtu (8/12/2018), penggunaan zat seperti semprotan merica diduga memicu kekacauan kelab malam tersebut yang terletak di Kota Corinaldo, dekat Ancona di Italia tengah.

"Penyebabnya kemungkinan penggunaan zat yang menyengat, yang membuat orang-orang panik melarikan diri dan insiden pengunuk terinjak-injak terjadi. Sayangnya, enam orang tewas dan puluhan terluka," kata pemadam kebakaran dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya.

Baca juga: Kuy! Intip Lampu Lalu Lintas Bergambar Elvis Presley di Jerman

Korban, termasuk lima orang yang berusia di bawah 18 tahun, tiga perempuan dan dua anak laki-laki, serta wanita dewasa yang mendampingi putrinya ke konser yang diadakan di kelab malam tersebut, menurut laporan media setempat.

Korban teluka mencapai 12 dan dinyatakan dalam kondisi yang serius. Saksi mata mengatakan bahwa orang-orang sampai meninggal dunia setelah jatuh dari dinding kecil sewaktu mereka berusaha melarikan diri.

Sekitar 1.000 orang, yang banyak dari mereka adalah anak muda, berada di kelab malam Lanterna Azzura untuk melihat penampilan dari rapper Italia, yakni Sfera Ebbasta.

Sfera Ebbasta merupakan nama panggung Gionata Boschetti yang baru saja menelurkan album ketiganya, Rockstar, pada Januari lalu.

Baca juga: Gunakan Ular untuk Ancam Wanita Berhubungan Seks, Pria Ini Justru Alami Nasib Nahas

Share :
Komentar :

Terkait

Read More