Forgot Password Register

Terjadi Ledakan Lagi, Risma Belum Instruksikan Perpanjang Libur Sekolah

Polisi menghentikan dan memeriksa warga yang melintas di Jalan Niaga Samping setelah terjadi ledakan di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5) Foto/Antara/Didik Suhartono) Polisi menghentikan dan memeriksa warga yang melintas di Jalan Niaga Samping setelah terjadi ledakan di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5) Foto/Antara/Didik Suhartono)

Pantau.com - Meski terjadi ledakan bom kembali di Surabaya Pemerintah kota setempat belum berikan perintah memperpanjang libur kegiatan belajar mengajar di sejumlah seolah.

Sebelumnya, Wali kota Surabaya Tri Rismaharini membuat surat perintah kepada seluruh kepala sekolah SD dan SMP negeri juga swasta agar meliburkan siswanya hari ini pasca ledakan di tiga gereja di Surabaya sebagai bentuk belasungkawa.

"Sampai sekarang belum (perpanjangan libur sekolah)," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser saat menemani Risma ke lokasi ledakan di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018).

Baca juga: 4 Polisi dan 6 Warga Jadi Korban Luka Serangan Bom di Polrestabes Surabaya

Ledakan bom di Polrestabes Surabaya itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Dan hingga saat ini informasi yang beredar korban tewas satu orang.

Sementara itu akibat peristiwa bom tersebut, Fikser memastikan aktivitas pemerintah tidak terganggu. Hanya penambahan personil keamanan pada tiap pintu masuk dan keluar kantor pemerintahan.

"Ada pemeriksaan setiap mobil di lingkungan balkot, yang dulu parkir mobil di luar jadi streil dan dimasukan semua. Ada penambahan lima satpam, ada minta tambahan juga kemaren di pintu masuk utama. Tapi Pelayanan publik tetap ada," ucapnya

Share :
Komentar :

Terkait

Read More