Forgot Password Register

Terkait Diving dan Kritikan, Neymar 'Bodo Amat!'

Terkait Diving dan Kritikan, Neymar 'Bodo Amat!' Neymar Jr. (Foto: Reuters/ Michael Dalder)

Pantau.com - Belakangan ini penyerang andalan Timnas Brasil, Neymar Jr dituding selalu melakukan aksi diving selama gelaran Piala Dunia 2018. Hal ini membuat pemain Paris Saint Germain (PSG) itu dikritik publik.

Seperti diketahui, Neymar menjadi pemain yang paling banyak dilanggar di satu pertandingan di Piala Dunia. Tercatat setidaknya ada 20 kali pelanggaran yang dialaminya ketika melawan Meksiko.

Baca Juga: Ciptakan Rambut Ikonik di Piala Dunia 2002, Cara Ronaldo untuk Berprestasi

Aksi bak telenovela itu membuat para pencinta bola geram melihat aksi Neymar yang berlebihan. Kendati demikian, mantan pemain Barcelona itu tak ingin merespons apapun terkait aksinya. Menurutnya, ia tak akan mengubah gaya dan aksinya di lapangan hijau.


"Dengarkan, saya pikir itu lebih kepada aksi untuk melemahkan saya ketimbang lainnya. Saya tak terlalu peduli dengan kritik, sekalipun itu dilontarkan dari pewarta. Sebab, ini bisa memengaruhi para pemain," kata Neymar, seperti dinukil dari Sky Sport, Selasa (3/7/2018).

Pemain berusia 26 tahun itu juga mengaku kalau belakangan ini, ia berpuasa bicara pada pers. Sebab, dirinya hanya fokus mengantarkan Brasil keluar sebagai juara dunia.

"Dalam dua pertandingan terakhir, saya tidak berbicara kepada pers karena ada begitu banyak orang yang berbicara. Saya cuma ingin main dan membantu rekan-rekan setim. Saya harus membantu tim saya dan saya di sini untuk itu, bukan untuk hal lain. Saya di sini untuk menang dan saya berharap bisa lebih baik lagi,"pungkasnya.

Baca Juga: Hajar Meksiko, Brasil Melangkah ke Perempatfinal Piala Dunia 2018


Share :
Komentar :

Terkait

Read More