Forgot Password Register

Terkait Insiden 'Argentina Clash', Ini Pendapat Dovizioso

Marc Marquez saat menjatuhkan Rossi di tikungan 13. (Foto: Fox Sport) Marc Marquez saat menjatuhkan Rossi di tikungan 13. (Foto: Fox Sport)

Pantau.com Insiden Marc Marquez dengan Valentino Rossi di Argentina terus menjadi pembicaraan. Maklum, rivalitas keduanya begitu lekat dalam beberapa tahun ini.

Seperti diketahui, Marquez melakukan manuver agresif pada lap ke-19 di tikungan ke-13 saat balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Aksinya itu merugikan The Doctor -julukan Rossi- yang harus tersungkur di pinggir lintasan.

Baca Juga: Peristiwa Marquez-Rossi, Bos Honda: Tak Usah Dibesar-besarkan!

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso memiliki pandangan sendiri. Ia menilai suatu kondisi bisa di lihat dari berbagai persepsi, meski begitu pria asal Italia itu tak ingin terlibat jauh.

"Rossi unggul satu detik di lintasan basah dan kering. Jadi, mudah untuk mengelola situasi itu," kata Dovizioso seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (13/4/2018).

"Tidak mudah untuk menghadapi situasi ini, tapi saya tidak ingin masuk ke dalam situasi tersebut. Saya rasa mereka sudah punya masalah pribadi," tambahnya.

Pada awal balapan, Marquez sempat membuat balapan terganggu sebelum start. Sebab kuda besi miliknya mati dan harus kembali ke garasi. Ini membuat Dovi bingung dengan tindakan The Baby Alien.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, mengapa dia mematikan mesin saat start. Kemudian semua hal gila ini selama balapan dimulai dari Marquez," tuntasnya.

Baca Juga: Kejadian GP Argentina buat Kesabaran Rossi pada Marquez Sudah Habis

Share :
Komentar :

Terkait

Read More