Forgot Password Register

Terkait Kondisi Putri Denada, JFlow: Netizen Jangan Julid!

JFlow (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) JFlow (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Rapper Joshua Matulessy atau dikenal sebagai JFlow pernah berkolaborasi dengan penyanyi Denada di tahun 2017 lalu. Cukup mengenal Denada dengan baik, JFlow ikut sedih mendengar kabar duka terkait penyakit leukimia yang diidap putri semata wayang Denada itu. 

"Waktu dengar apa yang terjadi sama Shakira, yang jelas gue sedih banget dan terakhir beberapa hari lalu komunikasi sama Denada kita semua di Indonesia mendoakan," kata JFlow di acara peluncuran album CD 'Asian Games 2018: Energy of Asia', di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). 

Baca juga: Putri Semata Wayangnya Divonis Leukimia, Denada Ketakutan Hingga Berurai Air Mata

Di mata rapper 33 tahun itu Shakira merupakan sosok anak yang ceria dan lincah. 

"Yang gue tahu Denada itu orangnya kuat, Shakira itu anak yang sangat aktif, anak yang sangat menyenangkan. Teman-teman di sini kalau lihat Shakira pasti dia anak ceria, paling lucu, selalu joget-joget kalau kita rekaman," ujarnya. 

Cukup mengenal dekat Denada dan Shakira, JFlow sempat merasa kesal melihat banyaknya komentar-komentar dari netizen yang menjelek-jelekan kondisi anak Denada tersebut.

"Dan gue sebenarnya kesal sih sama netizen yang masih aja ngga bisa nahan komen, masih julid di media sosial bahwa apa yang terjadi tuh seolah-olah hukuman Tuhan, seolah-olah itu azab, menurut gue itu jahat banget sih," katanya. 

JFlow meminta agar netizen berhenti berkomentar jahat terkait kondisi yang dialami Shakira Aurum. 

"Apa pun yang lo pikir kan pada saat itu, lo harus berhenti sih ngga fair banget buat Shakiranya dan ngga care buat Denada. Kalau lo memikirkan apapun yang dilakukan Denada secara profesional, seorang penghibur dengan apa yang terjadi ke Shakira itu menurut gue ngga fair, jadi berhenti lah," ucapnya. 

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Kondisi Memprihatinkan Putri Tunggal Denada

Daripada memberikan komentar nyinyir, JFlow menyarankan agar netizen lebih baik mendoakan untuk kesembuhan Shakira dan Denada supaya diberikan kekuatan atas musibah yang sedang dihadapinya saat ini. 

"Daripada julid mending alihkan itu ke tempat lain. Ini tentang kemanusiaan, harusnya kita semua melihat Denada sebagai a human being dan sebagai aset bangsa juga. Sebagai salah satu penghibur terbaik yang kita punya. Jadi berdoalah buat Denada dan buat Shakira," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More