Forgot Password Register

Terkuak! Ini Penyebab Kematian Satu Keluarga di Bekasi

Terkuak! Ini Penyebab Kematian Satu Keluarga di Bekasi Ilustrasi (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Satu keluarga yang beranggotakan empat orang dan ditemukan tewas di rumah kontrakannya lantaran diduga menjadi korban pembunuhan diketahui mengalami luka pukulan benda tumpul dan benda tajam. Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan hingga saat ini.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan dari hasil pemeriksaan saat ini memang ditemukan beberapa luka pukulan benda tumpul dan tajam. Bekas luka itu ditemukan pada tubuh dua orang korban bernama Gaban Nainggolan (39) dan Maya Ambarita (37).

"Luka benda tumpul, ada luka senjata tajam juga. Suami dan istrinya (luka) pada leher," ucap Indarto di lokasi, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Geger! Satu Keluarga di Bekasi Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Sedangkan, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap kedua tubuh anak korban yang juga tewas dalam insiden itu, Indarto menduga bahwa keduanya tewas akibat kehabisan nafas.

Dugaan itu muncul lantaran dari pemeriksaan secara fisik yang telah dilakukan, tak ada satupun luka terbuka (pukulan benda tajam atau tumpul) yang ditemukan pada tubuh Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Namun untuk memastikan hal itu, Indarto menyebut pihaknya akan membawa empat jasad itu ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna kepentingan penyelidikan.

"Anaknya diduga kehabisan oksigen. karena tidak ditemukan luka terbuka. Semua jenazah akan dikirimkan ke kramat jato untuk diautopsi," kata Indarto.

Baca juga: Ini Identitas Satu Keluarga di Bekasi yang Diduga Menjadi Korban Pembunuhan 

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang tinggal di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, lantaran diduga menjadi korban pembunuhan.

Empat orang yang terdiri dari Ayah, ibu dan dua orang anak itu beridenritas Gaban Nanggolan (39) Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) Arya Nainggolan (7).

Hingga saat ini polisi masih berada di lokasi kejadian untuk mencari bukti dan petunjuk terkait kasus dugaan pembunuhan itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More