Forgot Password Register

Terlempar dari Semifinal Liga Champions, EDF: Roma Harus Lebih Percaya Diri Lagi

Terlempar dari Semifinal Liga Champions, EDF: Roma Harus Lebih Percaya Diri Lagi Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco (REUTERS/Tony Gentile).

Pantau.com - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menegaskan, sebenarnya timnya harus lebih percaya diri ketika meladeni Liverpool di leg II semifinal Liga Champions. Meski menang dengan skor 4-2, Giallorossi kalah agregat 7-6 karena di leg I mereka kalah dengan angka 5-1.
 
Bermain di hadapan pendukungnya, AS Roma tampil begitu lapar. Namun, mereka sempat tertinggal 2-1 di babak pertama lewat lesakan Sadio Mane ('9), James Milner (OG '15) dan Georginio Wijnaldum ('25).

Baca Juga: Laga Tak Kenal Lelah, Liverpool Paksa Roma Terhenti di Semifinal Liga Champions

Tertinggal dari lawannya, Giallorossi terus menekan tanpa lelah. Hasilnya, Edin Dzeko dan Radja Nainggolan mampu menambah tiga angka untuk Roma. Sayang, wasit harus meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

"Kami telah tumbuh melalui pengalaman ini, tetapi saya menyesal karena tim ini harus lebih percaya pada peluangnya, kami bisa memiliki lebih banyak gol dan mendorong Liverpool lebih banyak lagi," ujar Eusebio kepada Mediaset Premium, Kamis (3/5/2018).

Meski terusir di semifinal Liga Champions, Roma membuat catatan apik dengan tak pernah menelan kekalahan ketika bermain di laga kandang. Eusebio pun yakin kalau musim depan, Roma tak bisa dipandang sebelah mata karena mampu membuat kejutan.
 
"Sangat penting bagi Roma untuk menjadi protagonis di Liga Champions lagi musim depan, tapi pertama-tama kami harus mengamankan tempat kami di Serie A. Kami telah membuktikan kami dapat bersaing di turnamen ini setelah melewati perjalanan yang tidak mudah, tetapi Saya tidak akan puas dengan itu. Kami bisa berbuat lebih banyak,” tambahnya.

Kini Roma tengah berkonsentrasi di pentas Serie A untuk bisa tetap berada di zona Eropa. Mereka berada di peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 70 poin, sama seperti Lazio yang menguntit di urutan keempat.

Baca Juga: Hadapi AS Roma, Klopp: Liverpool Terlalu Santai

Share :
Komentar :

Terkait

Read More