Forgot Password Register

Kurang Populer, Cabor Bridge Minta Dukungan Masyarakat di Asian Games

Tim Bridge Indonesia (Foto: Antara) Tim Bridge Indonesia (Foto: Antara)

Pantau.com - Salah satu pemain senior anggota tim bridge Asian Games 2018, Bert Toar Polii meminta agar masyarakat ramai-ramai menyaksikan pertandingan bridge, karena Indonesia untuk pertama kalinya berhasil memperjuangkan cabang tersebut dapat di pertandingkan di ajang olahraga terbesar Asia itu.

"Indonesia telah mencatat sejarah dengan berhasil mempertandingkan olahraga bridge di dua multi-event. Pertama pada 2011 di SEA Games dan sekarang tahun 2018 di Asian Games," kata Bert Toar di Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Baca juga: Borong Piala di AS, Tim Bridge Indonesia Optimis Tatap Asian Games

Bert Toar sendiri akan tampil di nomor Super Mixed, berpasangan dengan Michael Bambang Hartono, atlet berusia 77 tahun. Bambang Hartono merupakan salah satu bos perusahaan rokok dan merupakan atlet paling senior dalam kontingen Asian Games Indonesia.

Di Asian Games 2018, cabang olahraga bridge akan dipertandingkan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran mulai 21 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB hingga tanggal 1 September 2018.

Cabang olahraga bridge akan memperebutkan enam medali emas dari enam nomor pertandingan, masing-masing tiga nomor beregu dan tiga nomor pasangan.

Baca juga: Kemenpora Pede Indonesia Tembus 10 Besar Asian Games 2018

Nomor beregu mempertandingkan beregu putra, beregu campuran dan beregu Super Mixed. Tiga nomor pasangan adalah putra, putri dan campuran. Kelompok beregu putra diikuti 14 negara, beregu campuran delapan negara dan beregu Super Mixed 10 negara.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More