Forgot Password Register

Ternyata Dina Lorenza Sudah Resmi Menyandang Status Janda

Dina Lorenza (Foto: Instagram/@dinalorenza1975) Dina Lorenza (Foto: Instagram/@dinalorenza1975)

Pantau.com - Kabar mengejutkan datang dari pemain sinetron senior, Dina Lorenza. Aktris berusia 43 tahun tersebut ternyata sudah resmi bercerai dengan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi.

Kabar itu dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih. Pada sebuah unggahan video yang tersebar di akun gosip @lambe_turah, Jakarsih menyebut jika Dina dan Ghatan telah bercerai sejak Juli 2018.

Baca juga: Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya Resmi Bercerai

"Kasus Dina itu perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 25 Juli 2018, dalam putusan verstek. Artinya tergugat atau suaminya tidak hadir yang bernama Ghatan Saleh Hilabi," ucap Jarkasih ketika ditemui di ruangannya, pada Kamis (9/8/2018).

Gugatan dimasukkan ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret lalu. Menurut Jarkasih, tidak ada permintaan harta gono gini dan perebutan hak asuh anak dalam gugatan cerai Dina kepada Ghatan.

"Gugatan masuk pertanggal 23 bulan Maret 2018. Kuasa hukumnya ibu Elsa Syarief dan rekan-rekan," tutur Jakarsih.

Baca juga: Kuasa Hukum Beri Alasan Abdee Tak Hadir di Sidang Perceraiannya

Kabar tentang keretakan rumah tangga antara Dina dan Ghatan sebenarnya sudah terdengar sejak satu tahun belakangan ini. Akan tetapi, Dina selalu bungkam dan merasa tak nyaman ketika ditanya mengenai status pernikahannya dengan pria yang menikahinya pada tahun 2008 lalu itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More