Forgot Password Register

Ternyata Ini Alasan Shinta Bachir Sudahi Pertunangan Seumur Jagungnya

Ternyata Ini Alasan Shinta Bachir Sudahi Pertunangan Seumur Jagungnya Shinta Bachir (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Beberapa waktu lalu, pesinetron Shinta Bachir membuat warganet geger dengan unggahannya yang mengarah pada kandasnya hubungan pertunangannya dengan kekasihnya yang baru seumur jagung.

Kali ini, Shinta kembali muncul dengan memberikan klarifikasi perihal kabar tersebut. Yang mengejutkan, Shinta justru membernarkan bahwa dirinya telah membatalkan pertungannya dengan politisi Sidhap tersebut.

Shinta mengaku sudah merasa ragu menerima pinangan Idham Masse di hari pertunangan mereka.

"Sebenarnya saya itu antara mau maju atau enggak. Waktu malam tunangan itu sudah mau enggak. Tapi undangan sudah pada banyak, jadi saya jalanin lah lamarannya. Sebenarnya sudah ngerasa enggak sreg itu di malam tunangan," aku Shinta.

Baca juga: Baru 2 Bulan Pacaran, Shinta Bachir Dilamar Politisi Sidhap

Rupanya Shinta merasa tak dihargai oleh kekasihnya hingga membuat dirinya tak lagi nyaman menjalani hubungan.

"Di dalam sebuah hubungan ini, kita harus saling menghargai. Dan orang itu kalau mau dihargai juga harus menghargai pengorbanan orang lain. Pengin dihormati juga, kita kalau mau menghormati itu jangan tunduk banget juga," ungkap Shinta kepada awak media yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

Shinta melanjutkan, di zaman modern ini sebaiknya perempuan jangan mau ditindas oleh lelaki seperti zaman dahulu. Dirinya merasa tak terima jika ada salah satu dari pasangan menindas pasangan lainnya.

"Kalau menurut saya bahwa pasangan itu mungkin zaman dulu perempuan itu ditindas, harus menurut semua aturan laki. Tapi kalau menurut saya, zaman sekarang yang sudah modern. Pasangan itu adalah partner jangan menjadikan yang satu ditindas," tegas Shinta.

Lebih jelas Shinta menyebut apa yang menjadi kekecewaannya terhadap anggota DPRD itu. Sifat meledak-ledak sang kekasihlah yang membuat Shinta tak tahan jika harus melanjutkan hubungan mereka.

"Contohnya begini, semua orang punya hak marah. Tapi semua orang kan punya etika, attitude, marah itu harus tahu tempat. Dia itu sebetulnya orangnya baik. Mungkin buat saya kurang baik," jelas Shinta.

Shinta bahkan merasa dirinya yang berasal dari daerah dan tidak memiliki pendidikan tinggi lebih mengerti bagaimana beretika ketika sedang merasa emosi, dibanding pasangannya yang menurutnya memiliki pendidikan lebh tinggi darinya.

"Walaupun saya ini orang kampung, saya juga pendidikan kurang, tapi saya punya etika. Saya tahu harus bersikap seperti apa. Setiap saya menyampaikan itu, itu menjadi bumerang," sesal Shinta.

Baca juga: Baru Tunangan, Shinta Bachir Sudah Putus?

Dalam kesempatan itu, Shinta juga menceritakan awal pertemuan dirinya dengan Idham. Shinta menyebut bahwa perkenalan keduanya berawal dari urusan bisnis semata.

"Memang saya sama dia itu enggak pacaran. Berawal dari saya ngobrol, kenalan, dan mau berbisnis bareng. KEbetulan saya itu ada kuliner, dia ada kuliner. Nah saya mau buka usaha kuliner, saya konsultasi ke dia karena dia ada usaha kuliner yang sudah jalan," tutup Shinta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More