Forgot Password Register

Ternyata, Prabowo Subianto Ahli Juga Bergoyang Patah-patah

Ternyata, Prabowo Subianto Ahli Juga Bergoyang Patah-patah Prabowo Subianto usai mendaftar capres di KPU. (Foto: Aprillio Akbar)

Pantau.com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Jumat (10 Agustus 2018) kemarin.

Prabowo menuju ke KPU dengan diiringi konvoi yang mewah. Tampak pula marching band yang memainkan nada lagu #2019GantiPresiden. Simpatisan pun turut juga menyanyikan yel-yel sepanjang perjalanan.

Baca juga: AHY Tak Jadi Cawapres, Akankah Demokrat Gunakan Mesin Politik Dukung Prabowo-Sandi?

Prabowo sendiri berada di sebuah mobil berwarna putih yang terbuka. Sesekali, Prabowo tampak melambaikan tangannya kepada simpatisan yang telah menantinya. 

Namun dari sebuah video yang di-tweet oleh akun Twitter Bhinneka Putra Linanta, @beny1107, caleg DPRD dari Gerindra ini memperlihatkan pemandangan berbeda dari seorang Prabowo Subianto.

Baca juga: PAN Tuding Koalisi Jokowi Dalang di Balik Isu Mahar Rp500 M karena Kena 'Jebakan Batman'

Ia pun menuliskan caption, salah jika warga Indonesia menilai mantan Danjen Kopassus itu bukan gen millennials. "Presiden gue nih Pak Prabowo. Siapa bilang nggak millennial?" kata dia.

Memang berbeda.

Mengenakan penutup kepala merah dan kacamata hitam, Prabowo tampak asyik menikmati lagu "syantik" milik Siti Badriah usai mendaftar capres. Bahkan mantan suami Titiek Soeharto itu ikut menggoyangkan badannya mengiringi alunan nada secara patah-patah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More