Forgot Password Register

Headlines

Ternyata Rumah Wakil Ketua KPK Dua Kali Dilempar Bom Molotov

Ternyata Rumah Wakil Ketua KPK Dua Kali Dilempar Bom Molotov Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (Foto:Pantau.com/Rizky Adytia)

Pantau.com - Kediaman Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M. Syarif mendapat teror pelemparan bom molotov. Belakangan diketahui pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh orang tak dikenal itu terjadi sebanyak dua kali.

"Jadi di kediaman pak Laode ada bom molotov. Dua botol yang dilemparkan, sekali tidak nyala atau tidak pecah, yang kedua pecah," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mabes Polri, Rabu (9/1/2019).

Baca juga: Selain Laode, Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo Juga Diteror

Sayangnya, saat disinggung lebih jauh mengenai kronologi pelemparan bom molotov itu, Argo enggan menjelaskannya. Ia hanya mengatakan bahwa pihaknya dan tim dari Densus 88 tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tim mabes polri yang dipimpin Kadensus dan tim Polda, Inafis, Puslabfor, kita bentuk tim untuk mengungkap siapa pelakunya. Saat ini penyidik sedang bekerja," tegas Argo.

Lebih jauh, Argo mengatakan bahwa dalam penyelidikan sementara soal kasus pelemparan bom molotov itu, saat ini beberapa saksi tengah menjalani pemeriksaan.

"Ada, beberapa sudah dimintai keterangan awal," singkat Argo.

Baca juga: Rumah Pimpinan KPK Diteror, Polisi Terjunkan Densus 88 

Diberitakan sebelumnya, kediaman petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Agus Raharjo dan Laode M. Syarief ditemukan barang yang diduga bom. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Dalam penyelidikan itu, Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Densus 88 mencari infomasi dan bukti-bukti yang mengarah kepada pelaku.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More