Forgot Password Register

Tersebar Salinan Putusan Perkara Kris Hatta-Hilda Vitria, Siapa Menang?

Kris Hatta (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Kris Hatta (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Kris Hatta dan Hilda Vitria sempat saling klaim telah memenangkan persidangan terkait kasus gugatan pembatalan pernikahan.

Kris sebagai tergugat, sebelumnya mendapat kabar dari tim kuasa hukumnya bahwa permohonan penggugat yakni Hilda ditolak oleh majelis hakim.

Namun, tim pengacara Hilda membantah pernyataan Kris tersebut. Bahkan, pihak Hilda menyebut Kris sebagai pria 'Halu'.

Baca juga: Kriss Hatta Menangkan Gugatan, Hilda Vitria Minta Bantuan Nikita Mirzani

Kini, dokumen yang ditunggu-tunggu publik pun tersebar di media sosial. Berkas tersebut berisi salinan putusan perkara antara Kris dan Hilda.


Dalam lembaran-lembaran itu dijelaskan bahwa pihak tergugat dapat membuktikan secara sah status pernikahan antara dirinya dengan pihak penggugat.

Dijelaskan pula bahwa keduanya benar pernah tinggal bersama dalam ikatan suami istri berdasarkan keterangan para saksi yang dapat dipertanggungjawabkan.


Selain itu, terbukti juga Kris sebagai kepala rumah tangga secara rutin memberikan nafkah harian kepada sang istri sehingga majelis hakim mengakui Kris sebagai suami dari Hlilda.

Baca juga: Sakit Hati, Hilda Vitria dan Billy Syahputra Berniat Perkarakan Kriss Hatta

Beberapa poin lainnya turut dijelaskan dalam lampiran tersebut, antara lain status ayah kandung Hilda yang tidak ada kejelasan identitas membuat pernikahan antara Kris dan Hilda disahkan melalui wali hakim, hingga polemik buku nikah yang disimpan oleh Ibunda Hilda.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More