Forgot Password Register

Tetap Ramping Meski Sedang Hamil, Ini Kondisi yang Dialami Istri Raditya Dika

Tetap Ramping Meski Sedang Hamil, Ini Kondisi yang Dialami Istri Raditya Dika Annisa Azizah (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Istri komika sekaligus penulis Raditya Dika, Annisa Azizah masih saja tetap terlihat berbadan ramping dan kurus, meski sedang hamil. Tentunya hal itu tidak seperti kebanyakan ibu hamil pada umumnya yang berat badannya naik drastis.

Baca juga: Cara Kocak Raditya Dika Klarifikasi Kabar Istri Hamil

Namun hal ini diungkap Azizah karena keturunan dan hormonnya membuat ia sulit untuk gemuk sekalipun sedang hamil.

"Nah itu sebenernya balik lagi ke hormon masing-masing ya, atau enggak gen. Kalau misalkan memang kebetulan mamah aku memang turunannya, turunan kurus-kurus gitu loh, tapi tetep aja untuk pribadiku, aku tetep jaga makan," ujar Annisa ditemui Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Meski hamil sekalipun wanita yang berprofesi sebagai model itu suka makan junk food, tapi ia selalu punya kiat agar tubuh dan bayinya tetap sehat, dengan benar-benar membagi jadwal.

"Nah itu kita bagi, misalnya dalam seminggu kita cuma sekali aja untuk makan itu, supaya badan kita juga tetep sehat," ungkapnya.

Tidak hanya itu, wanita 24 tahun yang memang telah menjaga pola makan dan hidup sehat, memiliki pantangan untuk tidak memakan daging mentah, terlebih saat berbadan dua.

"Cewek tuh yang penting makannya apa ya jangan terlalu makan yang apa ya karbo juga dijaga. Boleh makan karbo tapi porsinya diatur gituloh. Terus jangan makan terlalu banyak lemak dan banyakin sayuran sih itu yang paling penting," tutupnya.

Baca juga: Istri Disebut Sebagai Ibu Hamil, Raditya Dika Segera Punya Momongan?

Raditya Dika dan Annisa Azizah sendiri telah resmi menikah sejak 5 Mei 2018 di Hotel Ritz-Carlton, setelah sebelumnya berpacaran 4 tahun lamanya. Belum lama ini kehamilan Azizah juga terkuak melalui postingan Raditya Dika yang membenarkan kabar bahagia tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More