Forgot Password Register

Teuku Rifnu Kalahkan Reza Rahadian dan Vino G Bastian di Indonesian Movie Actors Award 2018

Teuku Rifnu Wikana (Foto: Instagram/@rifnuwikana) Teuku Rifnu Wikana (Foto: Instagram/@rifnuwikana)

Pantau.com - Nama Teuku Rifnu Wikana kembali berkibar di ajang Indonesian Movie Actors Award 2018. Ia berhasil menybet penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Penghargaan tersebut didapatkan oleh teuku Rifnu Wikana setelah sukses berperan sebagai Hartop Sinaga seorang kenek bus yang memiliki perawakan tinggi tegap di film Night Bus.Night Bus.

Baca juga: Putri Marino Dinobatkan Sebagai Pemeran Pendatang Baru Terbaik di IMMA 2018

Pengumuman pemenang untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit dibacakan oleh Ayushita dan Djenar Maesa Ayu.

"Pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2018 adalah Teuku Rifnu Wikana" ucap Ayushita dan Djenar Maesa Ayu bersamaan, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Saat menerima penghargaan, Rifnu yang naik ke atas panggung mengucapkan kata sambutan dan terima kasih atas keberhasilannya memenangkan penghargaan tersebut.

"Pertama terimakasih kepada Allah SWT yang bisa buat saya disini doa istri dan anak saya, I Love You, tentunya kepada para aktor senior disini. Untuk para juri yang keren-keren, khusus Darius dan Dona Agnesia. Untuk para kru dan pemain Night Bus" ucap Teuku Rifnu Wikana.

Baca juga: Sibuk Main Film, Aura Kasih Masih Belum Mau Tinggalkan Dunia Tarik Suara

Keberhasilan Rifnu memeangkan Pemeran Utama Pria Terfavorit mengalahkan kandidat lainnya yang pada awalnya lebih diunggulkan yakni, Reza Rahadian, Adipati Dolken, Vino G Bastian, dan Rukman Rosadi.

Bagi Rifnu sendiri ini adalah penghargaan kedua yang ia terima sebagai perannya di film Night Bus. Sebelumnya Rifnu menyabet Piala Citra untuk Pemeran Utama Terbaik FFI 2017 di film yang sama.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More