Forgot Password Register

Headlines

TGB Akui Hubungi SBY Sejak Mei 2018, Hingga Kini Belum Bertemu

M Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) M Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Gubernur NTB M Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mengaku telah berusaha menghubungi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejak akhir Mei 2018 lalu, namun tak kunjung bertemu hingga kini. 

"Sebenarnya saya juga sudah cukup lama minta waktu bertemu dengan bapak ketua umum, mungkin karena beliau banyak sekali kesibukan yang lain sehingga sampai sekarang belum diberi waktu belum ada kesempatan bertemu," ujar TGB di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018)

Baca juga: TGB Siap Mundur dari Demokrat Jika Dipilih Jadi Cawapres Jokowi

Hingga kini TGB juga belum mendapatkan konfirmasi soal waktu pertemuan dengan SBY. Karena itulah ia belum bisa memberikan penjelasan kepada Demokrat, meski ia telah menyampaikan berbagai alasannya melalui awak media.

"Secara resmi belum, tapi kan semua bisa melihat sikap saya itu dalam pernyataan terbuka saya," katanya. 

Baca juga: TGB Merasa Terhormat Jika Dipilih Jadi Cawapres Jokowi

Sebelumnya nama TGB mencuat dalam beberapa hari terakhir usai mengumumkan dukungannya terhadap Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinan selama dua periode. TGB beralasan masih banyak yang perlu dilanjutkan terutama mengenai masalah infrastruktur. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More