Forgot Password Register

TGB Sebut Sulit Hubungi SBY, Demokrat: Salah Orang Mungkin

TGB Sebut Sulit Hubungi SBY, Demokrat: Salah Orang Mungkin Ferdinand Hutahaean (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean membantah pernyataan M Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang menyebut sulit bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ferdinand menganggap pernyataan TGB aneh, lantaran menurutnya TGB justru sangat mudah berbicara dengan SBY.

"Pasti mau Pak SBY tidak mungkin tidak mau. Beliau (TGB) kan anggota majelis tinggi partai tidak mungkin tidak mau," kata Ferdinand di Jakarta saat dikonfirmasi, Rabu (11/7/2018).

Baca juga: Cerita TGB Soal Peran Jokowi Bangun NTB

Bahkan Ferdinand mengatakan klaim TGB yang telah menghubungi SBY sejak Mei 2018 lalu dianggap salah sasaran, "Kalau beliau bilang minta disambungkan ke Pak SBY dari Mei belum kesampaian saya enggak percaya, salah orang mungkin," katanya. 

Sebelumnya Gubernur NTB M Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mengaku telah berusaha menghubungi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejak akhir Mei 2018 lalu, namun tak kunjung bertemu. 

Baca juga: TGB Merasa Terhormat Jika Dipilih Jadi Cawapres Jokowi

"Sebenarnya saya juga sudah cukup lama minta waktu bertemu dengan bapak ketua umum, mungkin karena beliau banyak sekali kesibukan yang lain sehingga sampai sekarang belum diberi waktu belum ada kesempatan bertemu," ujar TGB di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More