Forgot Password Register

The Conjuring 3 akan Segera Memulai Produksi

The Conjuring 3 akan Segera Memulai Produksi The Conjuring (Foto: Instagram/@theconjuring)

Pantau.com - Setelah meraih sukses pada The Conjuring 1 dan 2, Peter Safran sebagai produser akan kembali melanjutkan kisah ED dan Lorraine Warren untuk memecahkan kasus paranormal lainnya. The Conjuring 3 diharapkan dapat mulai diproduksi 2019 mendatang.

Baca juga: 'The Nun' Ungkap Asal Muasal Iblis 'Valak'

Rencananya, The Conjuring 3 akan kembali berhubungan dengan Annabelle, seperti di film sebelumnya. Annabelle 3 pun dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada musim padas mendatang.

Garry Duberman, penulis naskah dari film The Nun akan memulai debutnya sebagai sutradara di film Annabelle 3 yang rencananya akan mulai diproduksi pada pertengahan Oktober mendatang. Sementara itu, The Conjuring 3 belum memiliki tanggal pasti untuk memulai produksinya.

Dalam sebuah wawancara minggu lalu, Peter Safran mengatakan dengan cukup yakin kepada Cinemabland bahwa The Conjuring 3 akan mulai diproduksi pada tahun 2019 dan akan dirilis setahun setelahnya.

Baca juga: Dianggap Terlalu Menyeramkan, Trailer Kedua Film 'The Nun' Dihapus YouTube

Dilansir dari Screenrant, meskipun alur detail cerita The Conjuring 3 masih belum diketahui, namun nampaknya kali ini The Conjuring 3 akan mengambil latar waktu antara tahun 1976-1977, setelah latar dalam film sebelumnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More