Pantau Flash
Cabor Menembak Sempat Terkendala Pajak Impor Peluru
Menko PMK Perkirakan 10 Juta Orang Butuh Kartu Pra Kerja
Safawi Rasid Dicoret dari Timnas U-22 Malaysia
LRT Beroperasi Komersil Mulai 1 Desember dengan Tarif Rp5000
Iwan Bule Lepas Timnas U-22 Indonesia ke SEA Games 2019

Tiap Hari Masak, Nicky Tirta Bikin Kenyang Satpam Komplek

Tiap Hari Masak, Nicky Tirta Bikin Kenyang Satpam Komplek Nicky Tirta (Foto: Instagram/@nickytirta)

Pantau.com - Selebritas chef Nicky Tirta mengatakan rajin mencoba berbagai resep baru yang bisa menginspirasi orang lain.

"Tiap hari aku tuh masak, mengolah resep yang unik dan baru, tiap hari pasti masak, praktik. Kalau belum sempurna aku terusin, satu resep bisa delapan sampai 10 kali dipraktekin sampai enak baru aku share supaya bisa jadi inspirasi bagi yang lihat," ujar Nicky beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tinggalkan Dunia Akting, Nicky Tirta Lebih Nyaman Menjadi Chef

Pria yang terkenal lewat perannya di sinetron 'Senandung Masa Puber' (2003) tersebut, mengaku menghabiskan banyak waktu untuk mencoba berbagai resep, sampai-sampai dia tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

"Tiap hari tidur cuma empat jam, tapi setiap hari diisi dengan hal yang berguna dan bermanfaat seperti membuat resep dan menciptakan resep baru. Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk jadi peluang usaha untuk orang lain," kata dia menjelaskan.

Setelah memasak, Nicky biasa memberikan masakan hasil kreasinya pada orang-orang sekitar untuk mencicipi.

Baca juga: Punya Anak Posesif, Nicky Tirta Sulit Dekat dengan Cewek Lagi

"Yang paling kenyang satpam kompleks, kulkasnya sampai penuh, orang rumah udah makan kue-kue itu kayak 'Ada masakan lain enggak', karena di kulkas itu yang tiga pintu, isinya makanan semua. Dan itu hasil eksperimen. Jadi memang orang rumah itu selalu kenyang, bahkan ada yang sebulan-dua bulan kerja udah naik beratnya," kata Nicky.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: