Forgot Password Register

Tiba-tiba Zayn Malik Minta Maaf di Twitter, untuk Loius Tomlinson?

Tiba-tiba Zayn Malik Minta Maaf di Twitter, untuk Loius Tomlinson? Louis Tomlinson dan Zayn Malik (Foto: PA)

Pantau.com - Mantan personel one direction, Louis Tomlinson yang sedang berduka mengklaim persahabatannya dengan Zayn Malik memburuk setelah ibunya, Johannah Deakin, meninggal pada tahun 2016.

Zayn Malik telah meminta maaf karena menjadi 'orang brengsek' hanya beberapa minggu setelah teman satu band One Direction-nya Louis Tomlinson mengklaim persahabatan mereka berakhir setelah kematian ibunya.

Dalam sebuah tweet yang dihapus, Zayn, menuliskan, "Saya ingin meminta maaf karena pada dasarnya menjadi orang yang s ** t."


Tweet Zayn Malik yang sudah di hapus

Baca juga: Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Dikabarkan Telah Putus

Dikutip Mirror.co.uk, dalam tweet itu, Zayn memang tak menyebutkan permintan maafnya kepada siapa. Namun, statement itu muncul setelah Louis, mengklaim hal-hal memburuk ketika Zayn berjanji untuk mendukungnya dalam acara X Factor pertamanya setelah kematian ibu Johannah Deakin pada tahun 2016.

Baca juga: Ditanya Soal Agama, Zayn Malik : Saya Tidak Mengaku Sebagai Seorang Muslim

Tak hanya itu, Louis yang baru saja di tinggal sang adik perempuan Félicité, karena serangan jantung awal bulan ini mengatakan saat rekan satu bandnya Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne semuanya muncul, Zayn tidak muncul pada menit terakhir.

"Saya hanya melihat semua orang di sana ada Harry, Niall dan Liam, itulah yang saya butuhkan malam itu, dukungan itu," ujar Louis.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More