Forgot Password Register

Tidak Bawa Sejumlah Pemain Kunci Hadapi Persija, Ini Kelakar Pelatih Som Lang Nghe An

Jelang pertemuan Persija melawan Song Lam Nghe An. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Jelang pertemuan Persija melawan Song Lam Nghe An. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Som Lang Nghe An akan menghadapi Persija Jakarta dalam matchday keempat babak penyisihan Grup H AFCP Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu (14/3/2018). Bertindak sebagai tim tamu, SLNA justru datang tidak dengan kekuatan penuh.

Setidaknya ada enam pemain yang tidak dibawa wakil Vietnam itu untuk menghadapi Persija Jakarta. Mereka adalah Osmar Moreira, Michael Olaha, Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc, Ho Sy Sam, serta sang kapten Ngoc Hai.

Baca Juga: Song Lam Nghe An Tak Bawa Sejumlah Pemain Kunci, Persija Ingin Fokus

Khusus untuk Ho Sy Sam memang tidak bisa tampil akibat menerima kartu merah saat melawan Macan Kemayoran di Vietnam.

Pelatih SLNA Nguyen Duc Thang ternyata memiliki alasan sendiri mengapa tidak membawa sejumlah pemain andalannya untuk menghadapi Persija di SUGBK. Ia mengatakan harus melakukan rotasi pemain mengingat AFC Cup 2018 bentrok dengan V League 1 2018 yang tengah berlangsung.

“Bahkan setiap tiga hari ada satu pertandingan. Kami harus bijak dalam pemilihan pemain dan berharap hasil maksimal," ujar Thang.

Baca Juga: Hadapi Pemimpin Grup H AFC, Persija Bakal Tampil 'All Out'

Meski tampil tidak dengan kekuatan penuh, Thang berharap bisa mendapatkan hasil maksimal melawan Persija. “Kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Vietnam,” tambahnya.

SLNA saat ini masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup H AFC Cup 2018. Klub yang bermarkas di Vinh Stadium tersebut sukses mengumpulkan tujuh angka hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More