Forgot Password Register

Headlines

Tigor Shalomboboy dan Risha Dipecat Dari LIB!

Tigor Shalomboboy dan Risha Dipecat Dari LIB! Thigor Shalomoboboy dan Risha Adiwijaya (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Drama petinggi sepakbola di Indonesia tak kunjung usai dan berbanding terbalik dengan prestasi yang berhasil dicetak para atletnya. lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari jajaran manajemen PT Liga Indonesia Baru (LIB) setelah memutuskan memecat (Chief Operations Officer) COO PT LIB Tigor Shalomboboy.

Tigor mengatakan keputusan pemecatan tersebut merupakan keputusan dari manajemen interim PT LIB yang terdiri dari Gusti Randa dan Dik Soplanit.

Baca juga: Exco PSSI: Harusnya Dirut PT LIB Tuntaskan Kewajiban Sebelum Mundur

“Ya benar saya sudah tidak lagi di PT LIB. Keputusan ini disampaikan dari manajemen interim. Manajemennya itu yang baru naik kemarin (Gusti Randa dan Dik Soplanit),” ujar Tigor Shalomboboy saat dihubungi wartawan, Minggu (24/3/2019).

Selain Tigor, nama Risha Adiwijaya yang juga keluar dari jajaran Direktur Utama PT LIB. Tigor pun menegaskan jika memang Risha Adiwijaya juga didepak. Namun Tigor enggan menanyakan apa yang menjadi alasan Direktur LIB tersebut di pecat juga.

“Saya menerima keputusan itu. Ini biasa dalam dunia kerja. Selain saya ada pak Risha Adiwijaya juga, diberhentikan di waktu yang sama sekitar seminggu lalu,” tuntasnya.

Baca juga: Ini Penjelasan CEO PT LIB Terkait Materi Pemeriksaan Penyidik Kasus Pengaturan Skor

Gusti Randa dan Dik Soplanit sebelumnya merupakan anggota Komite Eksekutif PSSI. Mereka dipercaya untuk menggantikan Glen Sugita dan Berlinton Siahaan dari jabatannya sebagai Komisaris dan CEO PT LIB pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) beberapa waktu lalu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More