Forgot Password Register

Tik Tok Diblokir, Anisa Bahar Salahkan Oknum Pengguna

Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisabaharreal) Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisabaharreal)

Pantau.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), telah resmi memblokir aplikasi Tik Tok sejak Selasa (3/7/2018). Tik Tok sendiri menjadi salah satu aplikasi yang sedang digandrungi belakangan ini.

Alasan pemblokiran aplikasi ini karena adanya banyak pelanggaran atau konten-konten yang tidak sesuai atau konten negatif, seperti pornografi, pelecehan dan bentuk pelanggaran lainnya. 

Baca juga: Tik Tok Diblokir, Bowo Alpenliebe akan Tetap Eksis

Pemblokiran aplikasi video ini menuai banyak reaksi dari masyarakat. Ada yang tidak setuju Tik Tok diblokir, namun tidak sedikit juga yang setuju dengan keputusan Kemenkominfo. 

Seperti Anisa Bahar, yang berpendapat bahwa kesalahan bukan pada aplikasinya. Menurut penyanyi dangdut 43 tahun tersebut, terlalu banyak oknum yang menggunakan aplikasi untuk konten-konten negatif.

"Ya kalau menurut aku sebenarnya kembali ke oknum, bukan aplikasinya yang salah, apa pun media sosial di Indonesia, memang kebanyakan oknumnya yang memanfaatkan secara tidak baik. Jadi jangan disalahkan media sosialnya. Aku miris banget, banyak yang negatif, meski ada juga menggunakannya dengan positif," kata Anisa Bahar dihubungi via telepon, Rabu (4/7/2018). 

Baca juga: Dianggap Meresahkan, Muncul Petisi Blokir Aplikasi Tik Tok untuk Rudiantara

Anisa Bahar sendiri mengaku menggunakan aplikasi Tik Tok sejak sebulan atau dua bulan yang lalu. Ia menggunakan aplikasi tersebut hanya untuk lucu-lucuan. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More