Forgot Password Register

‘Tiket Celine Dion 20 Juta Dibeli, Masa Opening Asian Games Enggak’

Erick Thohir saat melakukan drawing 7 Cabor Asian Games 2018. (Foto: Antara/Wahyu Putro) Erick Thohir saat melakukan drawing 7 Cabor Asian Games 2018. (Foto: Antara/Wahyu Putro)

Pantau.com - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menetapkan harga tiket opening ceremony dijual dengan harga Rp750 ribu hingga Rp2 juta. Masyarakat pun sudah bisa mendapatkan tiket opening ceremony tersebut melalui Kiostix.com.

Harga tiket tersebut ternyata menjadi polemik di masyarakat. Beberapa masyarakat menilai harga tiket opening ceremony di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 18 Agustus 2018 itu terlalu mahal.

Baca Juga: Tenang! Panitia Siapkan 'Harga Khusus' Tiket Asian Games 2018

Namun, Erick merasa harga tiket tersebut sudah sangat murah. Bahkan, ia membandingkan dengan harga tiket pembukaan Asian Games 2014 Incheon, Korea Selatan yang dijual mulai Rp 15 hingga 30 juta.

Selain itu, ia juga membandingkan mengenai harga tiket penyelenggaraan Indonesia Open 2018 yang baru selesai akhir pekan lalu. Di mana harga tiket final Indonesia Open untuk kelas VIP dibandrol dengan harga Rp650 ribu.

“Coba dibandingkan dengan harga (final) Indonesia Open kemarin berapa? Harga tiket pembukaan kita berapa?” ujar Erick.

Tidak hanya itu, bahkan Erick bergurau mengenai mahalnya harga tiket penyanyi internasional yang menggelar konser di Indonesia. Pria 48 tahun itu memberikan contoh bagaimana masyarakat Indonesia sangat antusias untuk mendapatkan tiket konser penyanyi Celine Dion yang akan menggelar konser di Jakarta.

Erick mengatakan, banyak dari masyarakat Indonesia yang rela antre untuk mendapatkan tiket konser Celine Dion yang mencapai harga Rp20 juta. Oleh karena itu, ia berharap masyarakat Indonesia juga membeli tiket opening ceremony Asian Games 2018.

“Ini opening ceremony, di mana kami menggelar ribuan penari, artis-artis top Indonesia berkumpul, dengan harga Rp750 ribu sampai Rp2 juta dikomplain. Sementara tiket Celine Dion yang Rp20 juta pada ngantre,” lanjut Erick.

Erick menambahkan, opening ceremony Asian Games 2018 juga akan disiarkan langsung di 10 stasiun televisi swasta di Indonesia. Meski begitu, ia berharap masyarakat hadir ke SUGBK untuk menyaksikan langsung.

“Kalau saya berharap masyarakat bisa menyaksikan secara langsung ke stadion. Karena suasananya pasti berbeda. Seperti kalau nonton sepakbola langsung dan di televisi pasti berbeda,” pungkasnya.

Baca Juga:INASGOC Akan Bagikan Tiket Gratis Asian Games 2018, Syaratnya...

Share :
Komentar :

Terkait

Read More