Forgot Password Register

Headlines

Tiket Final di Indonesia Open 2018 Habis, Calo Buka Harga Hingga 5 Kali Lipat

Tiket Final di Indonesia Open 2018 Habis, Calo Buka Harga Hingga 5 Kali Lipat Calon Pembeli Tiket Indonesia Open 2018 Rela Antre. (Foto: Pantau.com/ Lilis Varwati)

Pantau.com - Turnamen Indonesia Open 2018 telah masuk babak final hari ini, Minggu (8/7/2018). Animo masyarakat Indonesia semakin meningkat datang ke Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan jagoan mereka dipartai puncak.

Tak heran tiket on the spot pun telah habis walau loket baru dibuka setengah jam.  "Kita buka jam 10 tadi. Sekarang semua tiket udah abis dari sebelum jam 11," ucap petugas tiket VIP Hendi kepada pantau.com.

Meski penjualan tiket langsung sudah ditutup, masih banyak penonton yang belum mendapat tiket hingga mencarinya ke calo. Seperti yang dialami Anjas, dari Palembang, ia mengatakan terpaksa mencari tiket kepada calo.

"Sebenarnya bohong, tadi jam setengah 11 masa katanya tiket udah abis. Saya dari palembang baru same," kata Anjas.

Saat coba mencari tiket dicalo, Anjas harus kembali kecewa lantaran harga yang ditawarkan menurutnya terlalu mahal.  "Dia (calo) ngasih harga tinggi ya gimana. Clas 2 dari 175 (ribu) ditawarinnya 900 kan gila banget. Kalau yang vip dia nawar 1.5 (juta)," cerita Anjas.

Namun karena sudah tiba di Istora, Anjas yang datang bersama dua temannya itu tetap coba mencari tiket sebelum pertandingan dimulai pukul 14.00 WIB. "Udah di sini masih mau cari tiket. Mulai nanti kan jam 2," katanya.

(Ulvy yang rela mengantre tiket dari pagi/Foto: Pantau.com/ Lilis Varwati)


Lain lagi dengan yang dialami Ulvy Musaria. Warga Bekasi itu mengaku telah tiba di Istora pada sekitar pukul 08.00 dan antrean pembelian tiket VIP sudah cukup ramai.

"Saya nyampe sini jam delapan kurang. Langsung ngantri tiket. Udah puluhan orang yang antri," kata Ulvy.

Tak hanya VIP, antrean panjang juga telah terjadi di loket clas 1 dan clas 2.  "Baru nyampe aja itu udah antriannya sampe depan pintu blibli arena. Mungkin karena lebih murah kali ya," tambahnya.

Hari ini tiket final Indonesia Open 2018 naik sejak babak semifinal kemarin. Harga tiket babak final Clas 1 dijual dengan harga Rp 375 ribu, clas 2 Rp 175 ribu, dan VIP Rp 650 ribu. Padahal saat babak perempat final, dua hari lalu, tiket paling murah masih dijual seharga Rp 50 ribu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More