Forgot Password Register

Tiket Semifinal AFF U-19 2018 Ludes Terjual

Tiket Semifinal AFF U-19 2018 Ludes Terjual Timnas Indonesia U19 (Foto: Antara/ Zabur Karuru)

Pantau.com - Tiket pertandingan semifinal piala AFF U-19 2018 yang mempertemukan tuan rumah Indonesia vs Malaysia telah ludes.Pada Kamis pagi (12/8/2018), sebanyak 35.000 tiket dinyatakan habis terjual karena diserbu oleh para suporter Indonesia yang ingin menyaksikan langsung perjuangan Saddil Ramdani dan kawan kawan.  

"Terima kasih atas antusiasme dan dukungan warga Sidoarjo dan sekitarnya untuk Timnas Indonesia U-19. Tiket pertandingan semifinal kontra malaysia malam ini sudah habis terjual sejak pukul 09:20 WIB tadi," tulis pernyataan PSSI melalui Instagram.

Baca Juga: Menpora Apresiasi Permainan Timnas U-19

Namun, PSSI menambahkan,untuk mengobati kekecewaan pendukung Timnas U-19 yang kehabisan tiket, pihaknya akan menyediakan dua giant screen di sekitaran stadion.

"Mari kita jaga bersama-sama kenyamanan, ketertiban dan keamanan pertandingan skuat Garuda Nusantara selama berjuang di AFF U-19 Championship 2018," lanjut pernyataan PSSI.

Sebelumnya Garuda Nusantara berhasil memastikan diri lolos ke semifinal AFF U-19 2018. Nur Hidayat dan kolega lolos ke babak empat besar setelah finis posisi dua Grup A dengan raihan 12 poin. Pasukan Indra Sjafri hanya kalah satu angka dari Thailand yang keluar sebagai juara grup.

Di babak semifinal, Indonesia akan bertemu Malaysia yang berhasil menjadi juara Grup B. Malaysia berhasil keluar sebagai juara grup dengan 10 poin. Tim negeri Jiran berhasil mengalahkan Myanmar 1-0 pada partai terakhir grup.

Pertandingan Indonesia lawan Malaysia akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis malam (12/7/2018)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More