Forgot Password Register

Headlines

Tim BPN Prabowo-Sandi Boikot Metro TV, Kenapa?

Tim BPN Prabowo-Sandi Boikot Metro TV, Kenapa? Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau.com - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengeluarkan keputusan untuk memboikot salah satu stasiun televisi swasta Metro TV. Alasan pemboikotan tersebut lantaran Metro TV dinilai tak berimbang dan merugikan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Hal itu diungkapkan Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso saat ditemui di Media Centre Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: Kalah dari Jokowi-Ma'ruf, Jubir Prabowo-Sandi: Kami Tak Percaya Hasil Survei!

"Yang jelas kemarin dari keputusan yang saya ambil saya boikot Metro (Metro TV). Karena merugikan tim saya, gak sehat, ini sedang talkshow ada medsos dimasukin menurut pendapat a, b begini dan ini merugikan," kata Djoko.

Kendati begitu dirinya tak menjelaskan secara rinci akar permasalahan yang dihadapi timnya. Menurutnya, Metro TV sebagai salah satu stasiun televisi berita ternama harus bisa intropeksi.

"Ya jelas, (harusnya) Metro diajari wes ngerti sendiri, kalau saya hitam putih aja," kelakarnya.

Baca juga: Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Ma'ruf, Golkar: Selamat Bergabung Pak Yusril!

Djoko pun mengakui hingga kini dirinya belum menerima permintaan maaf dari pihak stasiun televisi besutan Surya Paloh tersebut. Ia menegaskan keputusan tersebut merupakan wewenangnya dan sudah dilaporkan ke Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Saya gak tau, yang jelas dia happy-happy aja diboikot. Itu sih wewenang saya, kalau lapor sudah, saya yang ambil tanggung jawab dan ambil keputusan," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More