Forgot Password Register

Tinggalkan Persebaya, David Da Silva Gabung Klub Raksasa Asia

Tinggalkan Persebaya, David Da Silva Gabung Klub Raksasa Asia David Da Silva ketika membela Persebaya. (Foto: Antara/ Risyal)

Pantau.com - Teka-teki masa depan penyerang, David da Silva, terjawab sudah untuk kompetisi musim 2019. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu secara resmi bergabung dengan klub raksasa Korea Selatan, Pohang Steelers.

Seperti diketahui, pihak Pohang sudah mengumumkan perekrutan David. Namun, mengenai kontrak pemain yang bersangkutan tak diumumkan secara detail.

Perekrutan pemain berpaspor Brasil itu berdasarkan rekomendasi pelatih fisik, Irwing De Freitas. Choi Soon-ho selaku pelatih kepala dari Pohang menyetujui perekrutan David setelah manajer tim dan Irwing terbang langsung ke Indonesia untuk menyaksikan penampilan David, pada November 2018.

Baca Juga: Semen Padang Segera Ikat Mantan Pemain Bali United 

Sejatinya, David menjadi idola dari kalangan Bonek selama membela Persebaya. Ia menjadi predator ganas dengan membukukan 20 gol dari 23 penampilan, namun ia banyak bermasalah dengan cedera hingga masa depannya digantung.

Bersama Pohang, David menjadi pemain asing kelima yang dikontrak. Sebelumnya ada Connor Chapman dari Australia, Vladan Adzic di posisi stoper, serta pemain sayap asal Brasil, Wanderson Oliveira.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More