Forgot Password Register

Tinggalkan Puma, Arsenal Resmi Digandeng Adidas Selama 5 Tahun

Tinggalkan Puma, Arsenal Resmi Digandeng Adidas Selama 5 Tahun Arsenal kerja sama dengan Adidas. (Foto: Versus UK)

Pantau.com - Klub Premier League, Arsenal resmi meneken kontrak baru dengan produsen olahraga asal Jerman, Adidas. Kerja sama ini akan mulai berlaku pada Juli 2019, seperti dikabarkan lewat laman resmi klub asal London Utara tersebut.

Selama lima tahun ini, Arsenal sudah digandeng oleh Puma. Kerja sama keduanya akan berakhir di musim 2018/2019. Lantas Adidas pun datang menggantikan produk asal Herzogenaurach, Jerman tersebut.

Baca Juga: Meski Tuai Hasil Positif, Unai Emery Tak Mau Sumringah

Media Inggris pun membocorkan kesepakatan baru Arsenal dengan Adidas bernilai 300 juta pounds selama lima tahun hingga 2024.

Artinya kesepakatan sekira 60 juta pounds per tahun akan membuat Arsenal berada di urutan ketiga dalam kontrak jersey tertinggi di sepakbola. Mereka di bawah kontrak Barcelona dengan pabrikan Amerika Serikat Nike, dan Manchester United dengan Adidas yang bernilai 140 juta pound dan 75 juta pound per tahun.

Baca Juga: Bak Ratna Sarumpaet, Jagad Sepakbola Juga Pernah Dibuat Heboh oleh Hoax

Sebelum lima tahun kemitraan Arsenal dengan Puma, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu telah dua dekade bermitra dengan Nike.

Terakhir kali Arsenal mengenakan logo tiga garis khas Adidas adalah antara 1986 sampai 1994, di mana mereka mereka dua kali mengangkat trofi Premier League. Diharapkan kerja sama dengan Adidas bisa mengulangi prestasi sebelumnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More