Forgot Password Register

Headlines

Tolak Demokrat Bentuk Poros Ketiga, PKS Segera Deklarasi Bersama Prabowo

Ketua DPP Partai PKS Mardani Ali Sera (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi) Ketua DPP Partai PKS Mardani Ali Sera (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Jelang Pilpres 2019, sejumlah partai mulai melakukan komunikasi politik. Tak terkecuali dengan PKS dan Demokrat. Keduanya dikabarkan membahas pembentukan poros ketiga untuk mengusung calon baru.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai PKS Mardani Ali Sera memastikan akan tetap berada disisi Prabowo Subianto meski mendapat ajakan Demokrat untuk membentuk poros ketiga.

"Enggak (akan bentuk poros ketiga), tetap ke Prabowo," ujar Mardani di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018).

Mardani mengatakan, pertemuan antara Waketum Demokrat Syarief Hasan dan Presiden PKS Sohibul berlangsung di DPP PKS.

"Saya dapat info dari Pak Iman di DPP ya," kata Mardani

Baca juga: Temui Presiden PKS, Demokrat Masih 'Ngarep' Bentuk Poros Ketiga

Dalam pertemuan keduanya, kata Mardani Syarief terang-terangan mengajak Sohibul untuk sama-sama menjajaki poros ketiga.

"Iya, (Sayrief tanya) bisa enggak (bentuk poros ketiga), PKS jawab ya kita sudah bersama Gerindra, tetapi komunikasi tetap jalan terus," imbuh mantan Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi itu.

Mantapkan pilihan bersama Prabowo, mantan politisi Demokrat itu juga menyebutkan PKS dalam waktu dekat akan melaksanakan deklarasi untuk maju di Pilpres 2019.

"Sementara ini Prabowo dengan PKS siap deklarasi. Sebentar lagi kok," tuturnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More