Forgot Password Register

Headlines

Tolak Main Sinetron, Intan Nuraini Prioritaskan Waktu untuk Anak

Tolak Main Sinetron, Intan Nuraini Prioritaskan Waktu untuk Anak Intan Nuraini (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)

Pantau.com Sejak memutuskan untuk menikah pada 2011 lalu, Intan Nuraini mengurangi eksistensinya di dunia entertain. Intan mengaku lebih memprioritaskan waktunya untuk bersama anak.

"Sinetron aku istirahat dulu untuk sementara ini. Karena sinetron waktunya full dari pagi sampe pagi atau enggak tengah malem. Waktu sama anak dikit banget. Jadi untuk sekarang aku full mencurahkan kasih sayang untuk anak," kata Intan Nuraini saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). 

Baca juga: Tak Hadiri Sidang Perdana, Tio Pakusadewo Sakau?

Menurutnya, untuk saat ini ia lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Intan akan lebih mempertimbangkan pekerjaan yang tidak menghabiskan banyak waktunya di luar, seperti pemotretan atau acara talkshow.

Baca juga: Hamil Besar, Vicky Shu Makin Manja pada Suami

Keputusan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia entertain diakui Intan adalah insiatifnya sendiri, bukan atas dasar paksaan dari suami. Justru Intan mengatakan bahwa suaminya selalu mendukung dengan apapun kputusannya. 

"Suami so far support semua kerjaan di entertainment dari sebelum nikah juga dia tahu aku udah di entertainment. Suami enggak pernah larang, selalu support selama aku suka. Selama aku bisa bagi waktu sama keluarga," katanya.  

Share :
Komentar :

Terkait

Read More