Forgot Password Register

Tolak Tawaran Main Film, Marion Jola dan Bianca Jodie Fokus Rilis Single

Tolak Tawaran Main Film, Marion Jola dan Bianca Jodie Fokus Rilis Single Bianca Jodie dan Marion Jola (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Nama Marion Jola dan Bianca Jodie mulai menjadi pusat perhatian saat keduanya menjadi peserta Indonesian Idol 2018. Banyak tawaran baik offair ataupun onair yang masuk kepada dua wanita cantik ini. Bahkan Marion dan Jodie sempat mendapatkan tawaran untuk berakting.

Tak tanggung-tangung, tawaran yang datang untuk Marion dan juga Jodie adalah berakting di sebuah film layar lebar dan web series.

Baca juga: Alasan Lucu Bianca Jodie Kerap Ikut Berpuasa Meski Non-Muslim 

"Ada (tawaran main film dan web series)," ujar Marion dan Jodie ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (21/5/2018).

Namun sayangnya baik Marion maupun Jodie menolak tawaran tersebut. Keduanya lebih memilih untuk fokus menjalani karir di dunia tarik suara.

"Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu. Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena single ku belum keluar dan pengen fokus ke nyanyi dulu. Tapi pengen, tapi enggak tau deh. Tunggu aja," kata Jodie dengan gaya manjanya.

"Aku juga nerima tawaran, tapi belum aku ambil karena nyanyi dulu," sahut Marion.

Baca juga: Lulus SMA, Dul Jaelani Tunda Kuliah Demi Fokus di Musik

Keduanya saat ini sedang disibukkan merilis single terbaru mereka yang akan rilis secara berbarengan di bulan Juni mendatang. Namun baik Jodie dan Marion mengungkapkan mereka tidak menutup kemungkinan untuk terjun ke dunia akting suatu saat nanti. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More