Forgot Password Register

Totalitas Akting, Jefri Nichol Rela Pangkas Rambut Gondrongnya

Totalitas Akting, Jefri Nichol Rela Pangkas Rambut Gondrongnya Jefri Nichol (Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Totalitas seorang aktor itu dapat dilihat dari bagaimana mereka memberikan yang terbaik untuk peran yang mereka mainkan. Terkadang para aktor dituntut untuk mengubah penampilan, atau bahkan karakter mereka sesuai dengan apa yang akan mereka perankan di sebuah film. 

Hal tersebut tampaknya berlaku juga untuk seorang Jefri Nichol. Aktor muda ini harus merelakan memotong rambut gondrongnya untuk perannya di sekuel 'Dear Nathan', 'Hello Salma'. 

"Iya potong rambut. Projek baru. Di film ini karakternya agak sedikit kalem," kata Jefri Nichol ditemui saat syukuran film 'Hello Salma', di kantor Rapi Films kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (16/5/2018). 

Baca juga: Sandra Dewi 'Ceramahi' Netizen yang Sebut Istrinya Seperti 'Gajah' Saat Hamil

Rupanya alasan aktor 19 tahun itu memotong rambut gondrongnya agar sesuai dengan karakter yang akan ia mainkan di 'Hello Salma'.

"Dulu berandalan, tukang berantem, di sini sedikit lebih baik, lebih kalem," ujarnya. 

Aktor yang juga berperan di film 'One Fine Day' bersama aktris Michelle Ziudith itu mengatakan jika ada kelebihan masing-masing antara memiliki rambut gondrong atau rambut pendek seperti sekarang. 

Baca juga: Akhirnya, Anggun C Sasmi Tunjukan Wajah Cantik Putrinya

"Ada enaknya masing-masing, kalau gondrong enak bisa diikat, bisa kelihatan lebih dewasa. Sekarang kelihatan lebih unyu-unyu," ucapnya. 

Saat ditanyakan apakah ia menyesal memotong rambut gondrong yang telah menjadi ciri khasnya selama beberapa lama, Jefri Nichol dengan bijak memberi jawaban seperti berikut. 

"Nggak sih, santai aja. Selama buat proyek film nggak apa-apa. Asal nggak sia-sia aja potong rambutnya," tutur Jefri Nichol.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More