Forgot Password Register

Totalitas Luna Maya di Film 'Sabrina' Rela Dikubur di Dalam Pasir

Totalitas Luna Maya di Film 'Sabrina' Rela Dikubur di Dalam Pasir Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Pantau.com - Film 'The Doll 2' telah meraih box office di tahun 2017 dan kali ini Hitmaker Studios ingin mengulang kembali kesuksesannya dengan menghadirkan The Next Terror in The Doll Series berjudul 'Sabrina'. Film Sabrina ini dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono.

Baca juga: Sara Wijayanto dan Luna Maya Foto Bareng, Netizen: Kembar Ya?

Luna Maya yang berperan sebagai Maira, di film tersebut telah memberikan totalitasnya. Aktris 34 tahun itu bahkan rela dikubur di dalam pasir selama beberapa detik untuk salah satu scene di film 'Sabrina'.

"Ada scene Luna dikubur di dalam pasir selama 12 detik. Seluruh pemain kasih effort yang besar terhadap film ini," kata Rocky Sugiono selaku sutradara dan produser film Sabrina, di Cinema XXI, Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Film 'Sabrina' menceritakan kisah Maira yang memiliki keluarga baru dan mulai bisa menerima kenyataan jika anaknya telah meninggal di film 'The Doll' sebelumnya.

"Melanjuti film sebelumnya, Meira punya keluarga baru dan move on, ada keseruan baru yang bikin penonton jantungan," ujar Luna Maya saat konferensi pers film Sabrina.

Baca juga: Unggah Foto Mesra dengan Reino Barack, Luna Maya Diminta Segera Menikah

Film The Doll Series 'Sabrina' akan tayang serentak di bioskop pada 12 Juli 2018 mendatang. Akan ada banyak kejadian-kejadian seram dan mencekam yang disuguhkan dalam film ini. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More