Pantau Flash
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi
Atletik Juara Umum ASEAN Schools Games 2019

Tren Busana Lebaran Menurut Ria Miranda : Lebih Simpel dan Berkualitas

Tren Busana Lebaran Menurut Ria Miranda : Lebih Simpel dan Berkualitas Ria Miranda (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Memasuki Ramadhan dan menjelang Idul Fitri setiap desainer memiliki kacamata tren busana muslim tersendiri, tak terkecuali desainer lokal Ria Miranda yang sudah meluncurkan berbagai karya terbarunya di Ramadhan tahun ini. 

Baca juga: Donita, Fenita Arie dan Revalina Memukau di Trunk Show Ria Miranda

Menurut Ria saat ini tren busana muslimah ke arah yang lebih simpel, dan lebih mengutamakan bahan dan kualitas yang baik.

"Garis besarnya di baju muslim ini pokoknya makin simpel dan makin nyaman dipakai orang itu makin seneng, jadi aku tuh mulai bahan-bahan yang nyaman untuk daily wear, jadi berbagai pilihan aku tampilkan untuk Ramadhan ini," ujar Ria Miranda di Galeries Laffeyete, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Sementara itu untuk warna, Ria masih terpikat dengan warna-warna pastel khas miliknya. Beberapa yang sudah dikeluarkan semuanya dalam bentuk print, sari scarf dan motif aksara.

Baca juga: Koleksi Busana Limited Edition Ria Miranda Terinspirasi Sejarah Islam

Koleksi terbaru Ria Miranda memang salah satu produk lokal yang kehadirannya dinantikan banyak orang, dan memiliki penggemar yang cukup banyak, karenanya tidak heran jika brandnya sudah cukup memiliki nama di luar negeri, sayangnya tidak semua koleksi Ria diekspor.

"Kita belum ekspor semua. Jadi Ria Miranda dan tim, memutuskan fokus di Indonesia. Beberaoa bulan lalu berkolaborasi dengan desainer Malaysia untuk koleksi Ramadhan itu punya pasar besar. Jadi tau gimana pasar di sana dan sambil belajar juga," tutupnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: