Forgot Password Register

Headlines

Tumbang dari Alaves, Ini Komentar Julen Lopetegui

Real Madrid vs Alaves (Foto:m Reuters/ Vincent West) Real Madrid vs Alaves (Foto:m Reuters/ Vincent West)

Pantau.com - Real Madrid kembali meraih hasil buruk dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol saat harus mengakui keunggulan tuan rumah Deportivo Alaves 0-1, di Stadion Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Minggu dini hari (7/10/2018).

Madrid secara statistik mendominasi hampir 70 persen penguasaan bola sepanjang laga, namun dari 13 percobaan tembakan yang mereka lepaskan tak satu pun berbuah gol.

Baca juga: Kalah dari CSKA, Ini Penyesalan Julen Lopetegui

Di awal laga, Madrid berpeluang membuka keunggulan saat umpan silang Alvaro Odriozola diteruskan dengan tandukan oleh Karim Benzema, namun bek Ximo Navarro mampu menghalau bola di garis gawang Alaves.

Situasi itu boleh jadi merupakan satu-satunya peluang emas yang dimiliki Madrid, meski mereka juga lima kali lagi melepaskan tembakan tepat sasaran.

Madrid hampir pulang dengan satu poin dari Mendizorroza, namun Alaves memperoleh satu peluang pamungkas lewat sepak pojok.

Peluang itu rupanya dimanfaatkan dengan baik saat sepak pojok disambut Ruben Sobrino dengan sundulan yang meleset, namun Garcia berada di posisi yang tepat untuk menyambar bola ke dalam gawang yang dikawal Thibaut Courtois.

Seketika bola masuk ke dalam gawang, dan sekaligus menjadi kemenangan perdana Alaves atas Madrid dalam 18 tahun terakhir.

Baca juga: Tanpa Ronaldo, Real Madrid Bermain Lebih Kolektif

Hasil ini membuat Madrid gagal memanfaatkan momentum untuk naik ke puncak klasemen dan tertahan di urutan kedua dengan raihan 14 poin, Sementara Alaves naik ke peringkat ketiga dengan raihan poin yang sama.





Share :
Komentar :

Terkait

Read More