Forgot Password Register

Headlines

Tumbangkan Palace 3-1, Man City Buat Perburuan Gelar Makin Sengit

Tumbangkan Palace 3-1, Man City Buat Perburuan Gelar Makin Sengit Raheem Sterling rayakan gol untuk City (Foto: Reuters/Hannah Mckay)

Pantau.com - Manchester City sukses membawa pulang tiga angka dalam lawatannya ke markas Crystal Palace, Minggu malam (14/4/2019). Bermain di Selhurst Park, tim besutan Josep Guardiola masih terlalu tangguh untuk tuan rumah. City menang dengan skor 3-1. 

City langsung tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya, 15 menit laga berjalan, tim tamu sudah membuka keunggulan melalui Raheem Sterling yang memanfaatkan umpan terobosan Kevin de Bruyne. 

Baca juga: Liverpool Jamu Chelsea, Klopp Harapkan 'Power of Anfield'

Tuan rumah mencoba membuka asa untuk menyamakan kedudukan melalui Wilfried Zaha di menit 31. Sayang, tembakannya dari ruang terbuka masih mengarah tepat ke pelukan Ederson Moraes. Skor 1-0 bertahan hingga jeda. 

Di babak kedua, tepatnya menit 63, City sukses menggandakan keunggulan mereka. Bola rebound hasil sepakan Leroy Sane mampu dituntaskan dengan baik oleh Sterling untuk mencetak gol kedua pada laga ini. 

Sembilan menit jelang bubaran, Palace mampu memperkecil ketertinggalan mereka. Tembakan bebas Luka Milivojevic meluncur deras ke gawang Ederson. 

Baca juga: Solskjaer Yakin Man United Bakal Lakukan Hal Magis di Camp Nou

The Citizen ternyata masih belum mengendurkan serangan mereka di sisa waktu babak kedua. Gabriel Jesus mencatatkan namanya di papan skor untuk menutup laga dengan kemenangan 3-1. 

Tambahan tiga angka membuat City sukses mengudeta posisi puncak Liverpool, yang hingga berita ini diturunkan masih bermain kontra Chelsea. City saat ini berada di tangga tertinggi dengan 83 poin, unggul satu angka dari The Reds.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More