Forgot Password Register

Tunangan Ariana Grande Kenang Ayahnya yang Jadi Korban 9/11

Pete Davidson dan Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande) Pete Davidson dan Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande)

Pantau.com - Ayah dari aktor Pete Davidson yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran kota New York, menjadi salah satu korban dalam serangan 9/11 (11 September) pada tahun 2001.

Saat itu, usia Pete Davidson baru berusia 7 tahun.

Pete Davidson pun punya cara sendiri untuk mengenang kepergian sang ayah. Seperti yang ditunjukkan baru-baru ini, dia mengajak tunangannya, Ariana Grande dalam menjaga kenangan ayahnya tetap hidup.

Baca juga: Senang Segera Menikah, Ariana Grande Menitikan Air Mata Kebahagiaan

Pada bulan Juli lalu, hanya beberapa minggu setelah pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka, Ariana (25), terlihat memiliki tato kecil yang menunjukkan angka 8418 seperti yang dimiliki sang kekasih.

Angka tersebut merupakan nomor lencana milik ayah Pete Davidson.

Pada hari peringatan meninggalnya sang ayah, Scott, Pete kerap memposting pada media sosial untuk memberi penghormatan.

Namun, sejak penghapusan unggahan di akun Instagram dan Twitter-nya, Pete Davidson memang belum mengatakan apapun secara terbuka tentang kehilangan ayahnya 17 tahun lalu.

Akan tetapi, dua tahun lalu bertepatan dengan 15 tahun kepergian ayahnya, Pete (24) sempat membagikan beberapa unggahan di akun media sosial untuk mengenang kepergian sang ayah.

Baca juga: Putus dari Ariana Grande, Mac Miller Tewas Overdosis

Terlihat sebuah foto ayah Pete Davidson sambil memegang botol bir. Ia juga menyertakan keterangan dalam unggahan tersebut.

"Tidak percaya besok akan menjadi 15 tahun. Kehilangan sang legenda!!! Terima kasih banyak untuk kata-kata baik dan dukungan seperti biasanya," tulis Pete.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More