Forgot Password Register

Tundukan Arsenal, Pogba: Manchester United Tampil Bagus

Tundukan Arsenal, Pogba: Manchester United Tampil Bagus Paul Pogba saat menghadapi Arsenal. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Gelandang eksentrik Manchester United, Paul Pogba, mengatakan timnya mampu menampilkan permainan yang bagus sehingga mendapatkan tiga poin saat menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 29 April 2018.

Ya, Manchester Merah menang dengan skor 2-1. Pogba membuka skor terlebih dahulu di menit 16. Namun, The Gunners -julukan Arsenal- menyamakan kedudukan lewat Henrikh Mkhitaryan ('51).

Baca Juga: Pelatih Timnas Prancis Sebut Paul Pogba Tidak Nyaman di Manchester United

Tapi melalui sundulan kepala Marouane Fellaini memastikan tiga poin untuk tim tuan rumah. Pogba menilai Red Devils -julukan Man United- mampu menunjukkan kualitas dan memuji penampilan Fellaini. Lantas kini ia berharap bisa menutup akhir musim 2017/2018 dengan finis di urutan kedua dan juara Piala FA.

"Saya pikir kami mendapat apa yang layak buat kami," ujar Pogba seperti yang dikutip di Sky Sports, Senin (30/4/2018).

"Kami menekan dan memiliki banyak peluang serta kami tahu kualitas Marouane di kotak penalti. Anda bisa menyentuhnya dengan rambut, dengan hidung, sepanjang anda memburunya." tambah pria berusia 25 tahun itu.

"Tim bermain bagus. Saya merasa bagus, demikian juga tim. Kami mendapatkan poin yang kami inginkan dan butuhkan. Musim yang sempurna jika memenangi liga, tapi kami ada di posisi kedua untuk waktu yang lama. Kami ingin finis dua besar dan memenangi final Piala FA." pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More